Skip to main content

DAFTAR SEMUA BUKU

DAFTAR BUKU: GC: 1.Bab 2491-2669 2. Bab 2700-2800 3. Bab 2801-2900 4. Bab 2901-3001 Tamat Rein&Rose: Another World 1. Volume 01: Another World 2. Volume 02: Another World 3. Volume 03: Another World 4. Volume 04: Another World 5. Volume 05: Another World 6. Volume 06: Another World 7. Volume 07: Another World Grear Name of Aurum: Great Name of Aurum Petualangan Baby-G 1. Baby- G seri 01 2. Baby-G seri 02 New Book: LEGENDA GARRIAR CRUSH Terimakasih Sudah membaca di sini, Hak Cipta di lindungi undang-undang. Kisah berikutnya akan di update di kala senggang.

EPISODE 2401-2490 GERALD CRAWFORD

 SEMUA BERAWAL DARI IKLAN SAAT DI KLIK! DI BACA DAN DILANJUTKAN.. JIKA PENASARAN GUNAKAN APLIKASI BACA KALIAN.. GOODLUCK


 THE SECRETLY RICHMAN


VERSI RANAH PEMAHAMAN


LELAKI YANG TAK TERLIHAT KAYA


by, nascita


EPISODE 2401-2405


Bab 2401


Murong leomord mencoba menahan serangan dari pedang aura milik Gerald. 


Sama seperti  7 tetua mereka harus mengandalkan kekuatan mereka sendiri seperti mengangkat beban yang beratnya seperti gunung. 


Mereka semua tidak berdaya hanya dengan pedang aura Gerald 


mereka bertujuh merasa bahwa mereka seakan akan mati pada saat hari ini. 


Tanpa sadar mereka Telah terluka karena tekanan kuat pedang aura gerlad dan murong Feng terlempar ke tanah. 


Murong Feng berteriak


" TIIIIDAAKKK!!!"



SCRAAAABBB!!! 


Pedang aura langsung memukul Murong  Feng yang sudah pasrah dengan nasibnya.. inilah pembantaian Seorang Gerlad Crawford.. ketika dia diusik. 



Semua tetua dan murong leomord terhempas tak berdaya hanya dengan sedikit serangan dari pedang aura yang tak kasap mata seperti angin dengan suara guntur. 


“UUUUAAAHHHH!”


“huft huft huft..” suara nafas terengah engah 



mereka tak dapat menahan kekuatan dasyat pedang aura Gerald. 

Aura pedang yang tak terhitung jumlahnya menyebar ke tujuh orang yang telah melarikan diri, dan masih terluka oleh aura pedang. 


Seketika semua memuntahkan darah dan terlempar. 


"APA!!! TIDAK!!!?"


Ketujuh orang itu benar-benar tercengang.


“kekuatan bt pedang yang sangat kuat! Sangat kuat!”


Keenam tetua berkata dengan getir karena takut. 


"FENG....."


"Tidak.. oh tidak Feng!! "


Murong Leomord sangat sedih.


“tetua apakah kultivator Gerald kekuatan begitu tinggi hanya dengan aura pedang saja membuat kita kewalahan?”


Keenam tetua saling memandang.


Dalam hati ,Gerald juga diam-diam  kasihan, dan zack juga memberikan nasehat kepada Gerald agar tetap tenang dalam mengendalikan situasi saat ini, dan tidak berbuat gegabah. Gerald pun menghentikan serangan seketika.. dan aura pedang lenyap begitu saja tanpa makan dan minum terlebih dahulu. 


"Anakku!"


murong Feng anak ketiga dari murong Leomord mati seketika karena luka dalam yang merobek semua tubuhnya. 


Murong leomord menangis sejadi-jadinya.. menghadap langit.. gusar, galau bercampur aduk.. 


"leomord kendalikan dirimu,Gerald sangat mungkin berada di dekat sini. Meskipun hanya dengan kekuatan seperti ini dan menarik kembali aura pedang nya, dia pasti tak akan melepas keluarga morong begitu saja jadi tetap waspada dan waspada lah..karena itu bisa terjadi kapan saja! "


Keenam tetua baru sekarang tahu apa arti ketakutan yang sebenarnya. 


"sikap sentimentil seperti mu jangan kau pertahankan dan jangan cengeng, Begitu kita ingin memulai perang melawan Gerald , dia akan memiliki kesempatan untuk menghancurkan kita semua jika kita tidak waspada,Tidak ada gunanya jika master Giantzou belum datang!jadi kita ulur waktu dan Harus bertahan! "

berkata Penatua kedua mulai cemas menunggu master Giantzou


Gerald sendiri tidak mengejar Feng murong dan keluarga morong setidaknya gerlad telah menghancurkan Yuell dan Feng untuk sementara, dia lebih memilih menyelamatkan Harper karena racun pil extrak murong mulai menyebar,Gerlad mencoba mengeluarkan racun di tubuh Harper dan mungkin akan membawa ke poli klink terdekat. 


“Keluarga Murong dalam tingkat yang Rendah, bahkan dengan kekuatan seperti ini, dia masih ingin bertarung denganku. Jika dia ingin datang, seseorang berdiri atau membawa pasukan akan aku ladeni sampai titik darah penghabisan!”Kata Gerald sambil menggelengkan kepalanya.


Gerlad  telah membaca semua buku yang diberikan Walter zeman kepadanya


Di dalam buku tertulis rahasia dunia,di dalam Dunia pemahaman (ranah kultivasi) adalah dunia yang relatif luas jangkauan nya. 


Selama Gerlad Di dunia kultivasi  dia tidak pernah berpartisipasi dalam urusan duniawi, ini hampir merupakan aturan tidak tertulis di dunia kultivasi.dan ada beberapa keluarga rahasia yang telah menyempurnakan tubuh mereka dan memiliki garis keturunan yang berbeda, meskipun mereka sudah sangat misterius dan sama sekali tidak mencampuri urusan dunia. 


Tapi bagaimanapun juga, masih ada beberapa keluarga yang menggunakan kultivasi mereka untuk berbuat onar di dunia. 


dan keluarga kultivasi yang baik seperti keluarga Zeman 


Hanya saja orang normal akan menganggap keluarga mereka biasa saja seperti layaknya keluarga normal. 


Secara alami,memiliki keluarga kultivasi, atau sekte seperti itu akan membuat pengaruh besar di dunia. 


dan beberapa keluarga biasa yang dibelakang nya didukung oleh orang-orang di dunia kultivasi atau tidak? 


Sejujurnya, ada banyak keluarga tersembunyi seperti tetua Taishang dari tiga keluarga besar di Nanyue yang tidak berada dalam ranah pemahaman, tetapi harus menganggap diri mereka sebagai orang yang cukup berpengaruh. 


Ini benar-benar sulit dibedakan, kecuali Anda benar-benar mengetahuinya setelah masuk keranah dunia kultivasi. seperti yang gerlad alami saat ini dari lelaki yang tak terlihat kaya kemudian masuk dunia kultivasi menjadi manusia yang tak terlihat kuat. 



*****


Bab 2402


Di kediaman gerlad moutain top villa

gerlad sedang melamun sambil meminum segelas wine tahun 1890


aiden mengetuk pintu dan masuk.


"guru gerlad, saya baru saja menerima telepon, mengatakan bahwa Profesor Bao telah kembali dan sekarang berada di chilie!"kata aiden melihat wine di meja


“Oke, bawa aku menemui Profesor Bao ini!”gerlad mengangguk menawarkan segelas wine ke aiden. 


Dengan membawa mobil sport Ferari warna merah milik aiden, keduanya tiba di sore hari. 


( lebih efesien terbang menutku sih) 


Berdiri mereka,Melihat manor ini dari jauh, ada berbagai tanaman hijau dan bebatuan dengan bentuk yang berbeda, dan setiap tanaman hijau memiliki penempatannya sendiri yang unik, jika di lihat itu sperti hutan atau tempat wisata yang bagus untuk kunjungan dan berfoto. 


"Profesor Bao tidak sama dengan para ahli yang telah kami hubungi sebelumnya,"kata aiden mulai menjelaskan


“Hehe, saya dapat melihat bahwa pengalaman Profesor Bao jelas tidak sebanding dengan para ahli biasa.”gerlad  mengatakan kalimat kagum. 


Karena Gerlad melihat bahwa benda-benda yang ditempatkan di taman belakang Profesor Bao ini sebenarnya seperti sebuah tata letak sihir. 


Hanya saja tata letak ini...hehe, gerlad benar-benar tidak pintar memuji. 


mereka melangkah masuk ke dalam manor. 


“apakah ini tuan Crawford dan aiden? Profesor Bao sudah lama menunggu!”seorang pemuda yang sangat sopan muncul sambil Membungkuk sedikit ke mereka berdua.


"Terima kasih !" kata aiden


Kemudian keduanya melewati taman dan memasuki aula dalam.Profesor Bao sudah menunggu sambil minum kopi dari brasil


Gerlad meliriknya, Profesor Bao tampak seperti berusia tujuh puluhan, tetapi dia sangat energik dan matanya tajam.


Dia seharusnya berlatih beberapa metode pemandu udara tingkat rendah, dan tubuhnya memiliki tenaga dalam namun tidak ada seni bela diri.


Tampaknya berlatih tenaga dalam, hanya untuk membantu diri sendiri mendapatkan kembali qi  dan mengolah tubuh alam seseorang.


Beberapa orang bertukar salam sederhana.


Kemudian datang pembicaraan di mulai


"Profesor Bao,saya mendengar bahwa Anda memahami pohon roh suci ini, dan pengetahuan tentang pohon ini sangat penting bagi kami, dan saya harap Profesor Bao dapat membantu!" kata aiden mengawali pembicaraan


“ kamu menyebutnya Pohon Buah Roh Kudus. Saat aku melakukan penelitian, aku biasa menyebut pohon ini Pohon Roh Phoenix, haha, karena batang dan daunnya terlihat seperti burung phoenix!”


“Ini yang paling awal. ., Saya telah melihat tanaman kuno ini di beberapa buku kuno. Jika bukan karena kejadian setahun* yang lalu, saya khawatir Anda datang kepada saya, saya benar-benar tidak dapat mengingatnya untuk sementara waktu. Lagi pula, ini pohon purba yang Telah punah, dan umurnya panjang, hanya ada beberapa yang masih hidup,pada kenyataannya, tidak ada banyak nilai penelitian!"Kata Profesor Bao.


“Setahun yang lalu?”gerald bertanya dengan rasa ingin tahu.


"Yah, setahun yang lalu, ada seorang wanita bernama vexana yang mengirimi saya surat, dengan tujuan yang sama seperti Anda, ingin saya membantu menemukan keberadaan Pohon Roh Phoenix ini!"


"Dan memberi saya petunjuk penting. mengatakan bahwa pohon roh kuno ini tidak hanya tumbuh,tetapi juga menghasilkan buah setiap sepuluh tahun sekali, dan tidak akan pernah mati"


"Hanya saja tempat keberadaannya cukup aneh. vexana ini sangat pintar, tetapi dia tidak bisa mendapatkanya. , Jadi datang untuk meminta pendapat saya!"


Melihat aiden sedikit penasaran, Profesor Bao menjelaskan: "Ms. vexana dia adalah murid saya selama setahun ketika dia masih muda. Prestas sngat luar biasa,  lebih kuat dari saya! Banyak tanaman kuno yang saya belum pernah dengar, dia bisa menyebutkan nama mereka dan menceritakan sepotong sejarah!"


"Tapi yang jelas, dia tidak berniat untuk terfokus pada akademisi. Belakangan, sepertinya karena pacarnya di perguruan tinggi. Setelah dua pelanggaran disiplin yang serius. , mereka meninggalkan sekolah bersama!"


"saya tak bisa menghubungi nya, dan Itu setahun yang lalu. Surat ini dia tulis untukku ." ! "Kata Profesor bao


“Apa yang dikatakan surat itu?”

Gerlad bertanya dengan tergesa-gesa.


prof. baik memiliki perasaan samar bahwa wanita ini mungkin memiliki hubungan misterius dengan Klan surga kuno.


Hanya mengandalkan keakrabannya dengan banyak bunga dan tanaman kuno, sudah bisa disimpulkan dia mungkin berasal dari dunia yang berbeda. 


Salah satu ciri yang paling menonjol dari keturunan orang surga kuno adalah mereka mengenal banyak bunga, tumbuhan, dan tumbuhan.


Dan Gerlad  hanya ingin menemukan keturunan suku Penyihir kuno melalui Pohon Roh Kudus, dan biarkan mereka membantu menemukan lokasi pembentukan suku Penyihir!



****

Bab 2403


“Di mana Nona vexana sekarang?”


aiden bertanya.


"Oh, di mana ya sekarang? , termasuk kontak, saya tidak tahu, tetapi surat yang dia kirimkan kepada saya memiliki beberapa informasi!"


"Dia secara khusus menyebutkan tempat turunnya adalah api surgawi, yaitu Buku Buah Roh Kudus. berada dilangit !" "Saya telah memahami hal ini untuk waktu yang lama selama satu tahun, tetapi saya tidak mengerti apa artinya. Melihat sejarah bumi, benar-benar belum pernah ada waktu di mana api langit telah datang, apalagi tempat api surga terjatuh!"


Profesor Bao menggelengkan kepalanya.


"Meskipun Surga dan Tanah Api tidak dapat saya pahami, saya tahu bahwa Pohon Roh Kudus terletak di pasir hisap utara,"


kata Gerald


"Oh?" Profesor Bao terkejut.


"Jadi, ketika saya kembali kali ini, saya juga ingin menggunakan tenaga kerja dan sumber daya material untuk pergi ke pasir hisap di utara. Bahkan jika saya masuk ke pasir hisap, saya akan menemukan jejak Pohon Buah Suci!"


Kata Gerald , "Tapi sekarang, pertama dalam 3 hari kedepan akan bertarung. keduan karena nona vexana. kemungkinan besar berasal dari keluarga misterius, dan mempan garis keturunan surga,prof terimakasih telah banyak membantu"


meskipun Gerald tahu harus pergi ke pasir hisap wilayah Utara, seperti  menemukan harta di tumpukan lumpur. 


Tapi, ini mungkin kesempatan terakhir Gerald untuk menemukan Pulau Youlong tempat semua keluarga nya. 


"Yah, di mana  nona vexana sekarang. Meskipun saya tidak tahu, saya tahu bahwa dia tampaknya datang dari utara. Saya telah meminta mantan murid saya hari ini untuk melihat apakah saya bisa mengetahuinya.!"


Profesor Bao berkata.


"uhuk uhuk uhuk haaachiee!"


Begitu Profesor Bao selesai berbicara, dia melihat dia tiba-tiba pucat dan batuk, diikuti dengan muncratan darah.


“Profesor Bao!”aiden terkejut.


“uhukk!,, tidak apa-apa. Saya sakit. Sejujurnya, saya masih bisa bertahan hingga hari ini. Itu semua karena beberapa orang kuno yang saya temui dan saya sedang membaca buku-buku kuno. Sesuai dengan persyaratan metode , Formasi Roh Langit dan Bumi terbentuk, dan itu hilang selama sepuluh tahun!"


"Saya akan membantu Anda sekarang, tetapi saya sebenarnya yang terbantu. Jika saya memiliki panjang umur, saya akan dapat melihat tanaman kuno yang sudah lama menghilang. , Haha, itu benar-benar harapan terakhir saya!"Profesor Bao segera menyeka darah dari sudut mulutnya.


“Ayah!”


Tiba-tiba, seorang pria paruh baya berlari masuk dari luar.


Melihat Profesor Bao muntah darah, dia langsung panik.


Pria paruh baya itu bersama dg perempuan berusia 20 tahunan


"Kakek! Apakah kamu baik-baik saja?" Pada saat ini, gadis itu berjalan dengan cemas.


( pasti bakalan di hina hina lagi) 


“tak apa..!” Profesor Bao melambaikan tangannya dengan cepat.


"Hmph, kalian benar-benar keterlaluan, ayahku sudah lama sakit,dan kalian masih berani menggangu nya,sekarang lebih baik kalian pergii!" Pria paruh baya itu berteriak pada gerald dan aiden


"Tylor, jangan kasar pada Tuan Crawford, dia dan saya memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan!"Kata Profesor Bao.


"Tuan Bao, tidak apa pa,saya mungkin akan undur diri, semua bantuanmu tak akan sia-sia."gerald tersenyum tak berdaya, menggelengkan kepalanya, berdiri dan berkata, "Saya pikir penyakit tersembunyi Profesor Bao  disebabkan oleh cedera jantung dan paru-paru yang parah sepuluh tahun yang lalu. lebih baik untuk memeriksanya ke dokter dunia, mungkin ini akan banyak membantu"



Bab 2404


    “Saya mampunyai beberapa metode khusus agar semua penyakit bisa hilang dalam sekejap jika kau tak mau ke dokter,teknik Qi dan energi internal akan memperpanjang usia!”


    “Apa?”Profesor Bao terkejut dan tercengang.


    "Apa yang kamu bicarakan omong kosong? Penyakit tersembunyi, kakekku adalah TBC! Dan itu hanya terjadi ketika kamu kelelahan. Biasanya tidak ada bedanya dengan orang biasa. Kamu seharusnya tidak berceramah di sini. Tidakkah kamu mendengar ayahku batuk ? sekarang Pergi!'Wanita itu berteriak lelah saat ini.


    “Yume, diam!”


    Profesor Bao meraung langsung, lalu perlahan berdiri dan menatap gerald dengan tatapan terkejut:


    “Tanpa diduga, Tuan Crawford benar-benar bisa melihat riwayat medis secara sekilas, bahkan semua yang benar-benar ahli,  tidak bisa mengetahuinya nya"


    "Kakek, apa yang kakek bicarakan..."tylor tercengang.


    "Ketika saya berusia empat puluh tahun, saya berlatih teknik pernapasan ini dan menghirup udara qi. Saya mulai berlatih sesuai dengan yang saya tahu dan kekuatan fisik saya meroket. seperti Ekor ular piton raksasa yang menyerang batu hingga hancur!"


    " saat berlatih empat tulang rusuk saya patah. Rekan saya lalu membawa saya untuk noperasi di rumah sakit. "


    "Tapi saya tidak tahu mengapa. Rumah sakit sudah memeriksa beberapa kali. Saya diberitahu bahwa Saya benar-benar sembuh, tetapi ketika saya kelelahan, saya akan mengalami serangan yang tidak dapat dijelaskan, berdarah dari mulut saya, dan batuk!"


    "Tuan Crawford, apakah ini penyakit tersembunyi?"


    Profesor Bao sangat terkejut. Karena hal-hal ini, dia bahkan tidak mau memberitahu putra dan cucunya.


    "Yah, selain trauma, kamu juga terluka parah oleh meridian jantung dan paru-paru . mungkin teknik aliran gas dan formasi pelatihan tubuh yang membantumu hidup sampai hari ini.mungkin salah dan membuat mu jatuh sakit dalam beberapa tahun terakhir ini memang sudah banyak terjadi ketika prosesnya salah dalam pengaturan nafas?"gerald berkata sambil tersenyum.


    “Tuan Crawford,apakah bisa begitu  karena aku sudah tua ,aku masih bisa bertahan?”


    Profesor Bao langsung berdiri dengan hormat.


    "Hehe, saat Qi meningkat, semakin serius  lukammu, ini alami relevan, tetapi kenyataannya, hubungannya tidak sebesar itu. Setelah kamu berlatih induktansi udara, kemampuan tubuhmu untuk menyembuhkan  luka dan menahan penuaan sudah jauh melampaui orang biasa "


    "Kunci masalahnya adalah membantu Anda memulihkan diri dalam formasi pelatihan tubuh!"


    "Formasi pelatihan tubuh?" Profesor Bao sekarang belajar dari gerald dan menjadi muridnya sekarang. 


    “Yah, sebelum saya datang, saya melihat formasi Anda, tetapi formasi ini tidak lengkap. Anda tidak dapat mempelajarinya sepenuhnya, dan Anda hanya dapat memainkan beberapa efek tetap.”


    “Misalnya, seperti anak berusia sepuluh tahun. Dia bisa makan setengah mangkuk nasi dan dia bisa kenyang, tetapi seiring bertambahnya usia, dia berusia tiga puluh tahun dan kuat. Saat ini, dia hanya makan setengah mangkuk nasi untuk setiap kali makan apakah akan kenyang? . Apakah menurutmu ini jumlah makanan yangbdapat mendukung energinya?" Kata Gerald


    "benar katamu tuan, karena pola teknikku benar-benar sangat rinci, tetapi di beberapa bagian saya tidak bisa memahaminya. Jadi mungkin hanya setengah pengetahuan yang saya gunakan"


    "Saya juga merasa bahwa selama bertahun-tahun, energi yang dibawa oleh formasi ini , tampaknya telah turun terlalu banyak!"


    "Saya mempelajari dengan cermat sebelum saya mengerti bahwa formasi ini membutuhkan sesuatu yang disebut batu roh. ,  sebagai sumber kekuatan formasi! "Kata Profesor Bao.


    “Ayah saya pernah meminta kami untuk mencari, tentang lokasi batu spiritual semacam ini, tetapi sayangnya, tidak ada berita selama bertahun-tahun. Baru-baru ini saya mengetahui bahwa ada banyak batu spiritual di keluarga Murong.tetapi  Sayangnya, tidak masalah kita bayar beberapa pun, mereka tidak akan  memberikannya pada kita!"berkata tylor menggelengkan kepalanya, dan sekarang dia menjadi  sangat hormat pada gerald


    “Untungnya saya mengetahui sejak awal jika tidak anda akan terus begini karena susunan Qi Anda tidak lengkap sama sekali. Jika selesai, menggunakan batu roh akan mendapatkan hasil dua kali lipat dengan setengah usaha, tetapi salah menggunkan nya itu akan langsung membunuh Anda. !"berkata gerald sambil meminum air teh





Bab 2405


    “WADOOWW..gawat dong…” Profesor Bao panik.


    "Kalau begitu ..."gerald mengajak


    "Ayo pergi, Profesor Bao, bawa aku ke taman belakangmu dan perlihatkan tata letak batu pertapaanmu!" Kata Gerald sambil tersenyum.


    semua orang menuju ke belakang taman


    aiden menarik napas.


    Merasa segar seketika.


    “guru gerald jika kamu berlatih di lingkungan ini, kamu bisa mendapatkan hasil dua kali lipat dengan setengah usaha !” Seru aiden


    "Yah, ada banyak formasi. Penggarap akan sering mencocokkan berbagai formasi untuk diri mereka sendiri untuk membantu kultivasi mereka sendiri. Gunakan formasi pelatihan ini. Jika Anda mengolah energi internal, Anda perlu berkonsentrasi. ketika roh murni datang untuk membantu,hasilnya benar-benar dua kali lipat dengan setengah usaha!"

Gerlad menjelaskan.


    “Tanpa diduga ternyata eh ternyata tuan Crawford tahu banyak tentang hal-hal misterius seperti formasi?” Profesor Bao sangat mengagumi para kultivator


    "Kakek, jangan dengarkan ,dia berbicara omong kosong. Struktur taman yang kamu bangun sudah sangat misterius. Mendengarkan dia, latihan dan formasi seperti itu benar-benar omong kosong."yume marah.  Dia berpikir dalam hati, apakah semua orang hanya mementingkan kultivasi?yume pikir kakek seorang profesor tetapi sekarang dia melihat kakeknya sendiri seperti murid sekolah dasar yang sedang si bimbingan oke orang konyol seperti gerald. 


    Menghadapi keraguan yume,Gerald menggelengkan kepalanya dan tersenyum masam.


    Gerald menggerakkan jari jarinya lalu memulai Adegan mengejutkan benar-benar terjadi.seketika terlihat bebatuan dan bergerak beberapa inci dari udara tipis.  Dan gerakan ini masih terlihat dengan mata telanjang.


    “What...!!?”


    Mata  yume melebar.


    Tylorpum juga tampak ketakutan, mulutnya terbuka lebar.


    Profesor Bao mundur beberapa langkah.


    Selanjutnya, Gerald melakukan sesuatu sembari membaca mantra. 


    " stone move with air"


    Aliran air di samping diubah gerald


    Gerakan gerald membuat batuan menyesuaikan lebih dari setengah strukturnya sendiri.


    "Aaa...ma......"


    yume terlalu takut untuk berbicara.


    "Metode formasi yang disebut pada dasarnya adalah untuk memanfaatkan momentum, mengandalkan lima elemen langit dan bumi untuk mengubah hukum, untuk menggunakan momentum langit dan bumi! Dengan cara ini, momentumnya akan hidup dan tumbuh menjadi sesuatu!"gerald selesai mengubah tata letak batuan


    semua orang heran.. 


    Kemudian, dengan jari-jarinya, gerald menulis beberapa huruf mantra yang sangat rumit di tengahnya  posisi masing-masing karakter, sangat berbeda.


    “Formasi selesai!”


    Gerald tersenyum setelah menulis kata terakhir.


    Seketika itu perubahan di sekira taman prof bao menjadi sangat berbeda dari sebelumnya.. sejuk dan hangat



    Menyegarkan.


    Setelah beberapa napas, Profesor Bao merasa bahwa cedera jantung dan paru-parunya berangsur-angsur memulihkan. 


    Lebih terkejut anak dan cucu nya.. 


     bunga dan tanaman di sekitarnya sebenarnya tumbuh dengan kecepatan biasa yang terlihat dengan mata telanjang.


    sekarang Warna menjadi lebih hidup dan hidup dalam sekejap.


    "Geeerr..!”


    yume berdiri di belakang ayahnya dengan kaget seolah-olah dia telah melihat iblis pada Gerald , ayahnya yume juga sangat ketakutan sehingga kakinya gemetar.


    "Dengan cara ini, formasi lengkap terbentuk, dan jika dipasangkan dengan batu roh, efeknya akan berlipat ganda! Saya percaya bahwa dalam sepuluh hari, Profesor Bao akan pulih sepenuhnya dengan menggunakan metode pemandu udara!"Gerald berkata menjelaskan


    "Ini benar-benar hebat!" Profesor Bao sangat bersemangat.







Baca juga 👇: 

EPISODE 2401-2405


Baca juga 👇:

EPISODE 2406-2410


Baca Juga 👇:

EPISODE 2411-2415


Baca Juga 👇:

EPISODE 2416-2420


Baca Juga 👇:

EPISODE 2421-2424


Baca Juga👇:

EPISODE 2425-2426


Baca Juga 👇:

EPISODE 2427-2432


Baca Juga 👇:

EPISODE 2433-2436 


Baca Juga👇:

EPISODE 2437-2438


Baca Juga👇:

EPISODE 2439-2444


Baca juga👇:

EPISODE 2445-2446


Baca juga👇:

EPISODE 2447-2448


Baca juga👇:

EPISODE 2449-2450


Baca juga👇:

EPISODE 2451-2452


Baca juga👇:

EPISODE 2453-2454


Baca juga 👇:

EPISODE 2455-2456


Baca juga👇:

EPISODE 2457-2458


Baca juga👇:

EPISODE 2459-2460


Baca juga👇:

EPISODE 2461-2462


Baca juga👇:

EPISODE 2463-2464


Baca juga👇:

EPISODE 2465-2466


Baca juga👇:

EPISODE 2467-2468


Baca juga👇:

EPISODE 2469-2470


Baca juga👇:

EPISODE 2471-2480


Baca Juga👇:

EPISODE 2481-2490


Hai 👋 please tayang !. 



Jadi di sini hanya berupa terjemahan dalam Bahasa yang sudah di dalami, jika suka silakan baca dan nikmati joke nya, jika tidak bisa kalian beralih kembali ke Aplikasi baca kalian masing masing-masing... 



Ini hanya sebuah cerita tentang gerald Crawford dalam ranah pemahaman, intinya sama namun penyampaian dan alih bahasa nya akan berbeda tapi jalur cerita tetap sama.. 


Bukan sebuah bahasa baku dan kaku


Hanya bahasa campur campur.. 


Semoga menikmati blog versi ranah pemahaman


Sampai jumpa para kultivator abadi di next episode.. 


Seee.. Yoi






Comments

Popular posts from this blog

EPISODE 2491-2699 GERALD CRAWFORD😬😬😬

New update! Versi Seanson 1 Jika anda baru mengikuti versi ini Silakan baca di mulai dari Episode 2491-2699 Agar sesuai dengan versi awal.   LELAKI YANG TAK TERLIHAT KAYA EPISODE 2491 - 2494👇👇 BAB 2491. melihat banyak nya pasukan mayat , yang tak kunjung bisa di kalahkan walaupun sudah mengerahkan semua kemampuan baik gerald dan semua master kultivasi dan beberapa anak buah yang di bawa, menghadapi mereka semua seakan akan seperti menghadapi air, di pukul berapa kali pun bentuk nya akan selalu utuh apalagi pasukan dari mayat iblis tersebut, ketika di serang menggunakan teknik pedang cahaya makhluk berbetuk mayat ini akan kembali ke bentuk awalnya. Belum di ketahui kelemahan dan titik perapuhan dari semua prajurit mayat iblis yang telah menyerang gerald dan rombongan nya.  "Kalian semua Jangan alihkan pandangan kalian,tetap waspada dan jangan berpencar, lebih baik kita coba menyerang mereka dengan serangan ke satu arah!"berteriak nona Kimberly memerintahkan semua master kult

GERALD CRAWFORD 2439-2444

 UNTUK PEMBACA SEKALIAN: LELAKI YANG TAK TERLIHAT KAYA GERALD CRAWFORD  EPISODE 2439-2444 BAB 2439 Gerald dengan cepat menghitung dalam hatinya dan bersembunyi.      namum Yanuar junk tidak bergerak ke sana.     Tidak mudah bagi Yanuar junk untuk bergerak secara langsung karena sakitnya.      Satu-satunya orang yang di lihat Gerald adalah xyntia junk     “Gadis nakal, kamu telah melakukan banyak kesalahan, aku hanya ingin menghukummu sedikit, tapi kali ini, kamu harus menerima akibatnya langsung dariku!” Gerald berkat mencibir dingin. sambil berpikir rencan terbaiak untuk memberi pelajaran pada xyntia junk     Pada malam hari, Gerald datang ke kamar Yani junk lagi dan mendengar percakapannya dengan putrinya dan manajemen puncak Junk     “Mengapa emakmu, tidak datang ke sini?”berkata Yanuar junk terbatuk di tempat tidur.     "Ayah, dia ada di kamarnya, dia marah lagi, tidak tahu kenapa,"     kata Yiner junk     "Yah, tidak apa-apa jika dia tahu lebih sedikit tentang hal-h